Jasa Strauss Pile / Bor Pile Manual

Pengerjaan Jasa strauss pile / bor pile manual harusnya dikerjakan oleh spesialis ahli pondasi dalam yang telah berpengalaman yang mempunyai integritas yang baik dan profesionalisme dalam pekerjaan,agar hasil pekerjaan strauss pile yang diperoleh benar benar maksimal dan sesuai dengan tujuan pondasi strauss pile ini dibuat,sehingga memilih penyedia jasa strauss pile harus selektif dan cermat.Sebab pondasi merupakan bagian utama penyangga bangunan atau struktur lainya sehingga harus dilaksanakan dengan benar sesuai kriteria sehingga menjamin umur konstruksi bangunan diatasnya.

Strauss pile{Bor Pile Manual} dirancang untuk memenuhi kebutuhan pondasi dalam yang relatif murah dari segi biaya,simple dan praktis dalam pelaksanaan,ramah lingkungan tanpa emisi gas buang,silent tidak berisik tanpa suara dan getaran gangguan serta memenuhi daya dukung beban bangunan yang tidak terlalu berat.Peruntukan pondasi strauss pile adalah untuk konstruksi bangunan berkategori low risk atau bangunan ringan sampai menengah.

Konstruksi bangunan yang bisa memakai pondasi strauss pile sebagai pondasi dasar seperti pondasi rumah 3 lantai,pondasi rumah 2 lantai,pondasi ruko 3 lantai hingga 4 lantai,pondasi pagar ,retaining wall,talut penahan air / banjir,pondasi pergudangan,pondasi tower,papan baliho periklanan,jembatan kecil,kolam renang,toren air dan sebagainya

Berikut ini merupakan contoh penerapan pondasi strauss pile / bor pile manual sebagai pondasi ruko 3 lantai :

  1. Pekerjaan persiapan ,lokasi dibersihkan dari puing bekas bongkaran lama jika ada,dilanjutkan dengan penentuan titik bor pile atau bowplank.Selanjutnya digali tapak pile cap ,atau bisa juga dilewatkan penggalian ini.Untuk titik yang terkena pondasi lama dibuang dengan cara dibobok pada tempat yang akan di bore pile
  2. Pekerjaan Fabrikasi besi ,besi beton ring di gulung pada alat pembuat spiral kemudian ditarik dengan diberi jarak antar sengkang 15 cm - 20cm .Spiral di ikat dengan besi tulangan utama bisa menggunakan D10, D12,D13 atau D16 dengan ikatan kawat bendrat silang.
  3. Pekerjaan pengeboran strauss pile ,tanah dibor menggunakan bor pile manual sedikit demi sedikit sampai dirasa penuh kemudian diangkat dan dibuang,proses berlanjut sampai dengan kedalaman tanah keras.
  4. Setelah lubang siap besi tulangan dimasukan segera kedalam lubang bor pile,kemudian bisa dilanjutkan dengan pengecoran beton menggunakan campuran standar SNI atau menggunakan beton yang sudah jadi seperti Jaya mix dan sejenisnya.Jika dilubang ada air yang levelnya sampai setengah badan lubang keatas dianjurkan untuk memakai pipa penghantar atau tremi untuk menyalurkan beton basah kedasar lubang.

  5. Pemasangan pondasi telapak /Pilecap yang dilanjutkan pengecoran Sloof

Kami dari Mandiri Rahayu Sentosa adalah spesialis pondasi dalam mengerjakan pondasi strauss pile dengan kompeten dan profesional untuk hasil yang memuaskan dengan harga bore pile dan strauss pile yang bersahabat,segera hubungi kami untuk kebutuhan pondasi strauss pile bangunan anda :

MRS BORE PILE 
Jalan Jati Tengah 7 No. 151 Rawa Lumbu Bekasi
Telpon Atau Whatsapp
0813 1472 6789
0858 1405 0099
Email : mandiri.rs@gmail.com
Website : www.bored-pile.com 




0 Response to "Jasa Strauss Pile / Bor Pile Manual"

Posting Komentar