Harga Sewa Jasa Bore Pile Jogja | Yogyakarta

Membahas tentang Harga Dan Sewa Jasa Bore Pile di Jogja ( Yogyakarta ) yang perkembangan pembangunan infrastruktur dan property didaerah ini cukup pesat saat ini, tentu tidak terlepas akan kebutuhan pondasi bore pile.Jenis pondasi ini adalah yang paling cocok untuk didaerah Yogya dan sekitarnya,dikarenakan jenis tanah dikawasan sekitar kota Jogja dan Magelang umumnya adalah pasir.Pemakaian pondasi dangkal pada jenis tanah ini hanya cocok untuk bangunan ringan seperti rumah satu lantai,pergudangan satu lantai ,pagar atau jenis bangunan ringan lainnya.


Bore pile jogja


Akan tetapi jika untuk bangunan medium risk seperti rumah tinggal dua hingga empat lantai,ruko,perkantoran,pabrik,pergudangan sampai lima lantai tentu tidak cukup hanya menggunakan pondasi dangkal.Pondasi dalam sangat diperlukan untuk jenis bangunan tersebut.Pondasi dalam dengan pengerjaan tercepat adalah metode pancang ,akan tetapi pancang tidak bisa diaplikasikan pada jenis tanah pasir dikarenakan saat saat pancang dimasukan dengan ditekan akan terjadi pantulan yang mengakibatkan membal pada pancang sehingga tidak bisa masuk sampai dengan kedalaman yang maksimal.Jika dipaksakan biasanya paku pancang akan pecah.


sewa bore pile jogja

Jenis tanah pasir cocoknya menggunakan dua jenis pondasi, yakni pondasi sarang laba-laba dan pondasi bore pile.Untuk daya dukung lateral yang sama,pondasi sarang laba-laba membutuhkan bahan yang lumayan lebih banyak dibanding pondasi bore pile sehingga menjadi tidak ekonomis jika diterapkan.Pondasi bore pile adalah yang paling cocok untuk diterapkan di dearah Jogja dan sekitarnya,karena biaya yang lebih ekonomis dari pondasi sarang laba-laba.


upah bore pile jogja


Jasa bore pile Jogja adalah spesialisasi produk kami,telah berpengalaman lebih dari 10 tahun bergelut dibidang pondasi bore pile.Info jasa bore pile jogja mengenai harga bore pile ,biaya serta upah bore pile di Jogja berikut adalah kisaran umumnya biaya bore pile di Jogja ,untuk harga termurah silahkan hubungi kami 081314726789 :


1.Bore pile diameter 30 cm biaya jasa bore pile berkisar Rp. 110.000 / m sampai dengan Rp. 140.000 / m ,dengan minimum pengerjaan tergantung masing-masing penyedia jasa.

2.Bore pile diameter 40 cm biaya jasa bore pile berkisar Rp. 125.000 / m sampai dengan Rp. 150.00 / m ,dengan minimum pengerjaan tergantung masing-masing penyedia jasa.

3.Bore pile diameter 50 cm biaya jasa bore pile berkisar Rp. 160.000 / m sampai dengan Rp. 200.000 / m ,dengan minimum pengerjaan tergantung masing-masing penyedia jasa.

4.Bore pile diameter 60 cm biaya jasa bore pile berkisar Rp. 225.000 / m sampai dengan Rp. 270.000 / m ,dengan minimum pengerjaan tergantung masing-masing penyedia jasa.

5.Biaya mobilisasi alat bore pile dan tenaga kerja berkisar antara Rp. 4.000.000 hingga Rp. 6.000.000

Untuk Konsultasi harga bore pile termurah di Jogja dan Jasa Bore Pile di Semarang ,silahkan hubungi kami via Telpon atau Wa di nomor 081314726789 ,kami akan berikan harga termurah dengan kualitas pekerjaan yang baik dan terjamin.

0 Response to "Harga Sewa Jasa Bore Pile Jogja | Yogyakarta"

Posting Komentar