Jasa Bore Pile Bandung

Jasa Bore Pile Bandung adalah penyedia Spesialis Jasa Bore Pile Area Bandung Jawa Barat meliputi kota Bandung,Kota Cimahi,Kota Lembang,Kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya.Menggunakan peralatan mesin mini crane yang dioperasikan oleh tenaga spesialis profesional yang sudah berpengalaman,untuk hasil pekerjaan yang bagus dan berkualitas.Telah berpengalaman lebih dari 10 tahun menekuni bidang spesialis pondasi,kami menawarkan jasa bore pile untuk area Bandung dan sekitarnya pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

Kami dari Mandiri Bore Pile menyadari ,Semakin majunya ekonomi dan kesadaran masyarakat modern sekarang ini akan kebutuhan bangunan yang berkualitas menjadikan pondasi dalam untuk konstruksi bangunan semakin banyak digunakan.Pondasi bore pile yang merupakan salah satu jenis pondasi dalam yang memiliki beberapa keunggulan menjadi salah satu pilihan utama untuk kebutuhan pondasi konstruksi bangunan.Untuk itu kami hadir melayani kebutuhan akan jasa bore pile untuk masyarakat bandung dan seluruh jawa barat,untuk mendukung kualitas bangunan yang semakin baik dan berkualitas untuk digunakan.

Jasa Pondasi Bore Pile Bandung dan Jawa Barat
Team Jasa Bore Pile Bandung Sedang Bekerja

Jasa Pondasi Bore Pile untuk area Bandung Jawa Barat yang kami tawarkan menggunakan mesin mini crane memiliki beberapa keunggulan yang menjadikanya pilihan utama untuk konstruksi bangunan antara lain :

  1. Mobilitas alat yang fleksibel ,kami menggunakan truk index 8  kubik dalam setiap satu set peralatan bore pile mini crane untuk memindahkan alat dari gudang ke lokasi proyek,alat bore pile kami juga didesain bisa dicopot atau customable sehingga memudahkan proses mobilisasi
  2. Biaya yang terjangkau,bore pile yang menggunakan alat hidraulic rig auger yang mahal tidak terjangkau untuk sebagian besar proyek,kami hadir memberi solusi dengan harga yang lebih realistis dengan kualitas pekerjaan yang tidak berbeda jauh.
  3. Bisa menjangkau ruang lingkup yang lebih sempit ,misalnya diperumahan kota besar tentu tidak memungkinkan memakai pondasi drop hammer ,dan pondasi bore pile menjadi solusi yang terbaik.
  4. Efek getaran yang minimal,membangun konstruksi yang sebelahnya sudah ada bangunan tentu harus hati2 ,menggunakan bore pile dengan efek getaran yang minimal sangat aman untuk digunakan dibanding menggunakan pancang mini pile
  5. Pilihan diameter yang customable mulai dari 20 cm sampai 80 cm bisa di custom ,sehingga memudahkan desain untuk efektifitas dan harga yang realistis.
Salah satu proyek Jasa Bore Pile Bandung
Geografis dan Kontur tanah bandung umumnya berbukit dengan kondisi tanah yang sebagian besar tidak begitu keras sangat cocok menggunakan pondasi bore pile sebagai pondasi utama,dibanding menggunakan pondasi tradisional seperti pondasi batu kali ,pondasi lajur ,pondasi cerucuk dll,pondasi bore pile lebih bisa diandalkan dan terjamin kemampuanya dalam menopang bangunan.Pondasi bore pile adalah solusi untuk menopang bangunan yang didirikan diatas tanah yang labil,kurang bagus maupun tanah berkontur,karena meneruskan beban diatas kedasar tanah keras yang lebih dalam.

Pemasangan Bore pile Bandung dan Jawa Barat adalah pelayanan Kami dari Mandiri Rahayu Sentosa Bore Pile,spesialis yang bergerak dibidang pondasi bore pile yang telah berpengalaman dalam mengerjakan banyak proyek.Mengutamakan pelayanan dan kerja sama yang baik,team yang terpercaya dan hasil pekerjaan yang memuaskan.Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami via telpon atau whatssap ,dengan senang hati kami akan membantu.

Telpon atau WA 08131726789  Untuk jasa bore pile jakarta dan bore pile jawa tengah dan sekitarnya kami juga menyediakan.

3 Responses to "Jasa Bore Pile Bandung"

  1. Bisa Bapak ,silahkan dikontak langsung nomor telpon tertera di atas

    BalasHapus
  2. Alatnya apakah bisa tembus pada tanah banyak batuannya ? Diameter 40cm kedalaman 8m

    BalasHapus